Berita

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Dukung Proyek Perubahan Aplikasi E-DEDIKASI Online

Kamis, 12 November 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Saiful Mujab menjadi Mentor Kabid Penais Zawa, Zulkarnain dalam Seminar Implementasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi melalui daring/online, Kamis (12/11).

Dalam sambutannya, beliau mendukung atas hasil proyek perubahan yang dirancang oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Zulkarnain, yaitu E-DEDIKASI Online Penyuluh Agama Islam Non PNS dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Kamis (12/11).

“Aksi perubahan aplikasi ini merupakan inovasi baru yang memang belum kita miliki dengan tujuan meningkatan kinerja Penyuluh Agama Islam Non PNS dilingkungan Kanwil kemenag DKI Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, E-Dedikasi merupakan salah satu aplikasi yang dirancang dengan tujuan guna mendeteksi adanya potensi serta meningkatkan kualitas kinerja penyuluh.

“Aplikasi ini memudahkan penyuluh untuk memberikan laporan dan kordinasi kepada pimpinan melalui media teknologi informasi. Dan dapat diakses melalui google Play Store oleh seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Sedangkan Kepala Biro Kepegawaian, Saefudin selaku penguji mengucapkan selamat dan mendukung penuh aksi perubahan yang dilakukan oleh Zulkarnain.

“Agar kedepan bisa dikembangkan sehingga menjadi sistem informasi peta keagamaan di DKI Jakarta,” harapnya bersama Coach Ispawati Asri dari Pusdiklat Kemenag RI./s.regar

Terkait