Berita

Kepala Kanwil Hadiri Pengukuhan Bulan Dana PMI DKI Jakarta

Sabtu, 1 September 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta(Inmas)Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab menghadiri acara “Pengukuhan Panitia Bulan Dana PMI DKI Jakarta.” Yang dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota Pemprov DKI Jakarta. Jumat (31/8).

Bulan dana PMI Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 1 September sampai dengan 30 November 2018 mendatang ini merupakan salah satu sumber penghimpunan dana sosial dari masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan PMI Provinsi DKI Jakarta

Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi PMI yang setiap saat siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhan, baik dalam bidang kesehatan maupun bidang sosial.
Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta akan terus berkomitmen untuk mendukung kebutuhan pendanaan yang dibutuhkan oleh PMI DKI Jakarta.

"Dibawah kepemimpinan Pak Muhammad Ali Reza (PMI) berjalan dengan baik dan banyak terobosan-terobosan. Kita berharap bisa meningkat terus. Dan kami dari Pemprov komit mendukung untukk kebutuhan pendanaan yang dibutuhkan PMI DKI Jakarta. Karena pada akhirnya ini langsung dirasakan oleh masyarakat," ujar Anies.

Anies pun berharap agar tahun ini PMI dapat mengumpulkan dana lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“tahun ini kita berharap bisa mengumpulkan dana lebih banyak. Tahun lalu berhasil mendapatkan Rp. 15,1 Miliar," ujar Anies Baswedan.

Turut hadir Ketua PMI DKI Jakarta Muhammad Ali Reza, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Yusuf serta seluru Ketua PMI kota/Kabupaten di wilayah DKI Jakarta./MM

  • Tags:  

Terkait