Berita

Kepala Kantor Minta Sukseskan Program Yang Sudah Dicanangkan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakarta Barat) --- Kepala Kankemang Sofi’i meminta pada guru dan tenaga kependidikan untuk bekerja sama dengan Kepala Madrasah (Nurlaila, red) yang baru pindah. Sebagai nahkota yang akan memimpin Madrasah harus diikuti kebijakannya, termasuk secara bersama sama menyukseskan semua program yang sudah dicanangkan.

Hal ini disampaikan Sofi’i pada acara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Kepala MAN 10 Jakarta dari Ahmad Sarpandadi pada Nurlaila di Aula MAN 10 Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (09/08/2019).

“Saya percaya pada dua Kepala Madrasah ini sebagai pilot yang akan membawa pembaharuan dan berkerja cepat untuk kemajuan Madrasah,” ucap Sofi’i dihadapan 40 guru dan tenaga kependidikan.

“Gak usah beradaptasi lagi, tinggal lanjutkan aja,” imbuh Sofi’i.

Ditegaskannya, bahwa ada pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan secepatnya, seperti akreditasi dan mempercepat melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan agar realisasi anggaran tercapai sesuai yang diharapkan.

“Semakin tinggi realisasi anggaran, semakin bagus pencapaianya,” harap Sofi’i.

Pada kesempatan yang sama, Sofi'i ucapan terima kasih kepada Ahmad Sarpandadi atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam memimpin MAN 10 Jakarta. Banyak prestasi yang diraihnya, baik dibidang sarana prasarana maupun dibidang akademik. Dan Selamat datang Nurlaela, selamat bergabung di MAN 10 Jakarta.

“Lanjutkan program yang sudah bagus. Anda yang mengatur, jangan mau diatur,” pesan Sofi’i.

Tampak hadir dalam sertijab Kepala Sub Bagian Tata Usaha Krisdarto, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sambas dan Komite sekolah.  /Joel

Terkait