Berita

Kembali, Peserta Didik MTsN 32 Jakarta Raih Medali Perak CFM Internasional

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

BOGOR (Humas MTsN 32 Jakarta) -- Farras Fakhril Anam, peserta didik MTsN 32 Jakarta Berhasil meraih medali perak kompetisi yang bertajuk "Challenge for Future Mathematicians (CFM)", pada tanggal 28 Desember 2019.

Event yang digagas Klinik Pendidikan MIPA (KPM) ini diikuti 179 peserta dari 5 negara tetangga
seperti: Vietnam, Thailand, Malaysia, Filipina, dan tuan rumah Indonesia berlaga yang berpusat di Ole Suit Hotel, Darmawan Park, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, anak saya, Farras raih medali perak untuk lomba individu (individual contest) dan juara 3 untuk lomba tim (team contest)," ujar Afrohatun Ni'mah.

"Terimakasih saya ucapkan kepada para pembimbing KPM yang telah memberikan bimbingan kepada anak kami sehingga dapat mengukir prestasi," Tambahnya.

Dalam bimbingan tim KPM, Farras sempat mengikuti karantina dan persiapan lomba pada tanggal 22-27 Desember 2019 dan dia mengaku senang dapat mengikuti kompetisi tingkat internasional ini.

"Senang bisa mngikuti lomba matematika yang diikuti oleh 5 negara. Kita dapat mengukur kemampuan dan mendapat teman dari berbagai negara," ungkap Farras.

"Setelah selesai lomba, ada sesi tuker cinderamata dengan semua peserta, jadi saya bisa dapat cinderamata khas negara Vietnam, Thailand, Malaysia dan Filipina," Tambahnya dengan senang. /Yyt

Terkait