Berita

Kembali Mengukir Prestasi, Siswa MAN 2 Berhasil Raih Medali Piala Wagub DKI

Senin, 29 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 2 Jakarta) --- Sebanyak tiga peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Jakarta berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak pada ajang perlombaan pencak silat piala Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Adapun ketiga siswa yang meraih medali, yaitu ; Tiara Maranti Zahra dan Muhammad Kaysan Dhiya’Ulhaq medali emas dan Muhammad Fitriyanto Wiki meraih medali perak.

“Alhamdulillah sejak 2018 saya mulai ikut pencak silat Tapak Suci ini, akhirnya saya berhasil mendapat medali emas dan menjadi tambahan semangat untuk saya, karena kedepannya saya ingin sekali menjadi seorang atlet pencak silat Nasional. Semoga Allah SWT kabulkan. Amin,” pungkas Tiara.

Atas prestasi tersebut, Kepala MAN 2 Jakarta Wido Prayoga merasa bangga dan mengapresiasi keberhasilan ketiga peserta didik berprestasi ini.

“Saya berharap kedepannya akan terus ada juara-juara, lalu terus menunjukan performa terbaik dan terus berprestasi di ajang lainnya”, terangnya.

Menurut Kaysan dan Ftriayanto Wiki, kejuaraan  ini merupakan ajang lomba yang cukup berkesan untuk mereka berdua, karena hampir 1000 pesilat mengikuti kejuaraan Wagub DKI tahun ini.

“Ini merupakan hal yang sangat membanggakan untuk kami berdua, semoga bisa jadi motivasi peserta didik lain untuk terus berpretasi dan membawa harum nama sekolah,” harap Kaysan dan Wiki. (Tyas Ayu K)

Terkait