Berita

KaKanwil Resmikan Gedung Ma'had Tarbiyatul Islamiyah

Kamis, 24 Agustus 2023
blog

KaKanwil Resmikan Gedung Ma'had Tarbiyatul Islamiyah

Jakarta (Humas) - Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar meresmikan gedung Ma'had Tarbiyatul Islamiyah Kampus B MTsN 24 Jakarta, Rabu (23/08/2023). 

 

Gedung Ma'had Tarbiyatul Islamiyah ini terdiri dari beberapa bangunan, diantaranya Asrama Santri Abu Bakar As-Shiddiq, Ruang Kelas Ibnu Rusyd, Ruang Guru Lantai 1, dan Asrama Santri Utsman Bin Affan. 

 

KaKanwil mengatakan sarana dan prasarana yang baik menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari peningkatan mutu pendidikan di madrasah.

 

"Sudah menjadi tugas bersama untuk menjadikan madrasah yang dulu hanya sebagai sekolah alternatif sekarang menjadi sekolah unggulan dan menjadi destinasi pendidikan yang dipilih masyarakat, " Ujar KaKanwil. 

 

Menurut KaKanwil salah satu caranya dengan memperbaiki tampilan fisik dan meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah. 

 

"Saya sangat mengapresiasi Kepala Madrasah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Komite, Para Wali Murid MTs N 24 Jakarta ini yang ikut andil dan peduli dalam meningkatkan kualitas madrasah," Ucap KaKanwil. 

 

KaKanwil juga berpesan agar sarana dan prasarana yang sudah tersedia di madrasah untuk dijaga dan dirawat dengan baik, "Sarana prasarana ini merupakan investasi jangka panjang, InsyaAllah pahala juga akan terus mengalir, " Pesannya. 

 

 

  • Tags:  

Terkait