Berita

Kakanwil Pimpin Doa pada Indonesia Industrial Summit 2018

Rabu, 4 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab pimpin pembacaan doa pada pembukaan Indonesia Industrial Summit Tahun 2018 & Peluncuran Making Indonesia 4.0, Rabu (04/04). 

 

Acara yang digelar oleh Kementerian Perindustrian RI ini, dibuka oleh Presiden Jokowi dan dihadiri oleh sekitar 1200 pelaku industri dari unsur pemerintah dan swasta. Indonesia Industrial Summit 2018 akan berlangsung selama dua hari, 4 dan 5 April 2018 di Hall Cendrawasih Jakarta Convention Center. Pada kegiatan ini, terdapat talkshow seputar dunia industri Indonesia, serta pameran produk-produk industri di Indonesia.

Berikut doa yang dibacakan oleh Kakanwil pada Indonesia Industrial Summit 2018 : 

 

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang 

 

Puji syukur kami sanjungkan kehadiratMu Ya Allah, atas bimbingan dan petunjukMu, pada pagi hari ini kita dapat hadir dalam acara Indonesia Industrial Summit 2018 yang akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

 

Ya Allah Tuhan Kami Yang Maha Agung, 

 

Bimbinglah kami untuk terus memacu di berbagai bidang industri, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menguatkan ekonomi negara. 

 

Sukseskan upaya kami dalam mewujudkan 10 besar ekonomi dunia tahun 2030. Kami yakin dan percaya, kami akan dapat mewujudkan cita-cita kami dengan bimbingan dan petunjukMu.

 

Ya Allah Tuhan Kami yang Maha Bijaksana

Engkau telah karuniakan kepada kami Tanah Air yang subur, negara yang makmur, potensi alam yang melimpah dan rakyat yang bersatu dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

 

Karenanya Ya Allah, bimbinglah kami dan masyarakat kami untuk terus bersatu padu memajukan negeri dalam kemapanan industri di berbagai bidang, meningkatkan mutu dan kualitas agar diakui oleh negara maju di dunia.

 

Gerakkan segenap warga masyarakat kami untuk memajukan teknologi industri, industri kreatif, dan inovatif.

 

Ya Allah Tuhan Kami Maha Pengampun

 

Sebagai hambaMu yang lemah, kami sering khilaf, lupa dan salah yang mungkin menimbulkan dosa. Karenanya ya Allah, ingatkan ketika kami lalai. Ampuni ketika kami khilaf dan berbuat dosa, bimbing kami menuju ridhoMu. 

 

Jauhkan kami dari kesesatan. Kabulkanlah Ya Allah ketika kami meminta dan memohon. 

 

Engkau Maha Mendengar, Engkau Maha Pengampun. Kabulkanlah doa dan permohonan kami. /fk/ilm 

  • Tags:  

Terkait