Berita

KaKanwil Optimis Target Realisasi Anggaran 2022 Tercapai dan Tepat Sasaran

Rabu, 29 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Cisarua (Humas) – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar optimis target realisasi anggaran KanKemenag Kota Jakarta Timur Tahun 2022 tercapai dan tepat sasaran.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Bedah Daftar Isi Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, Rabu (29/12/2021).

“Saya yakin kinerja kita bersama di tahun 2022 akan jauh lebih baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, KaKanwil juga meminta agar satker dilingkungan KanKemenag Kota Jakarta Timur membuat matrik pemetaan terkait program prioritas agar bisa diukur sesuai dengan program kinerja.

Menurut KaKanwil, kegiatan Bedah DIPA ini sangat penting sebagai langkah awal penentu capaian realisasi anggara, “Tetap perhatikan regulasi pelaksanaan DIPA sehingga harus dilaksanakan tepat waktu, tepat jumlah dan sasaran serta transparan dan akuntabel sehingga anggaran tersebut dapat dipertanggungjawabkan,” tutur KaKanwil.

"Di triwulan ke tiga, minimal capaian yang harus di raih sebesar 75%. Kegiatan bedah DIPA ini sangat menentukan capaian yang akan diraih di tahun 2022,” sambungnya.

 Dalam kesempatan ini, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Timur Zulkarnain menyatakan bahwa ASN dilingkungan KanKemenag Kota Jakarta Timur berkomitmen untuk mengawal APBN yang tepat sasaran.

 

  • Tags:  

Terkait