Berita

Kakanwil Membuka Seleksi Calon Petugas Haji Tahap 2

Selasa, 5 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab hari ini membuka seleksi calon petugas haji tahap kedua di Asrama Haji Pondok Gede - Jakarta. (05/03)

Di awal sambutannya Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada peserta tes seleksi calon petugas haji, "Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang mengikuti kegiatan ini karena kegiatan ini adalah rangkaian yang kedua, semoga saudara-saudara bisa mengerjakan soal dengan baik," ujarnya.

Tes seleksi calon petugas haji tahap kedua ini adalah rangkaian terintegral yang tak bisa terpisahkan dari perjalanan Ibadah Haji.

Kakanwil pun berpesan kepada peserta calon petugas haji untuk mulai saat ini mari menyiapkan Integritasnya, siapkan mental dan siapkan fisik dengan niat akan melayani tamu tamu Allah.

"Saudara adalah bagian terpenting dari perjalanan Haji tahun ini dan yang harus dipahami adalah bagaimana melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani tamu tamu Allah," ujar KaKanwil

Test Seleksi Calon Petugas Haji tahap kedua ini menggunakan sistem CAT jadi tidak lagi menggunakan kertas.

Kakanwil mengungkapkan bahwa test ini bersifat terbuka dan objektif, artinya seluruh peserta mempunyai hak yang sama untuk mengikuti kegiatan tes ini dan bagaimana saudara mengikuti tes ini dengan baik, integritas saudara dan takdir saudara yang menentukannya.

Diakhir sambutannya kakanwil memberikan semangat kepada peserta calon petugas Haji, "saya ucapkan selamat mengikuti tes tahap kedua ini semoga saudara dapat mengerjakannya dengan baik," ujarnya. /Rzky

Terkait