Berita

Kakanwil Kemenag DKI Lantik Pejabat Eselon IV

Jumat, 1 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab melantik Kepala Seksi dan Penyelenggara pada Kanwil dan Kota di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta.

Sebanyak 9 pejabat yang dilantik, terdiri 3 pejabat promosi dan 6 pejabat yang dirotasi. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Jayakarta - Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Jumat (01/03).

Dalam sambutannya Kakanwil mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait tugas yang akan diamanahkan, juga menekankan bahwa tahun ini merupakan tahun prestasi kerja, oleh karenanya petakan, agar hal - hal yang terkait tugas bisa terus teratasi.

Disamping itu juga, Saiful mengingatkan untuk mengawal 3 Mantra Kemenag, yaitu Moderasi Beragama, Kebersamaan Umat dan Integrasi Data.

" Segera diselesaikan dan konsentrasi ke depan untuk mengawal tugas yang baru serta pikirkan segala kemungkinan -kemungkinan, mana pendukung dan penghambat agar tugas - tugas kita dapat berjalan dengan baik,” pesannya.

Adapun nama pejabat yang di rotasi adalah ;

  1. Drs. Sukirman, M.Pd.I menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan
  2. Drs. Hasyim menjadi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara
  3. Drs. H. Syamsuri menjadi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta pusat
  4. Drs. H. Luqman HT menjadi Kepala  Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama kota Jakarta timur
  5. Drs. Mohammad Amin Daulay, M.Pd.I menjadi Kepala Seksi Kepenghuluan Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.
  6. Drs. H. Mohammad Jandan Zaeni Dahlan MH menjadi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat

Dan nama pejabat yang dipromosi dalam pelantikan ini ;

  1. Syamsuddin, S.Ip menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan
  2. Mursidih, SE menjadi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Pusat.
  3. H. Dadi Suryadi, S.Ag, M.Pd.I menjadi Kepala Seksi Pondok Pesantren Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

Pelantikan ini turut hadiri, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kankemenag Kota/Kab, Para Pembimas, Para Kepala Subbag pada Kanwil, Para Kepala  Seksi Bidang Penmad, Para Kepala Seksi Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Para Kepala Seksi Bidang Urais dan Pembinaan Syari’ah, Para Kepala Seksi Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, Para Kepala Subbag TU Kankemenag Kab/Kota di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta. // rzky

Terkait