Berita

Kakanwil Harap Para Alumni Bangga jadi Lulusan Madrasah

Kamis, 10 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta  Saiful Mujab berharap para alumni madrasah di DKI Jakarta bangga menjadi lulusan madrasah. Hal ini disampaikan Kakanwil dihadapan 285 orang siswa kelas IX pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Jakarta, yang tak lama lagi akan menyelesaikan pendidikannya di madrasah tsanawiyah.

“Berbanggalah menjadi lulusan madrasah, karena madrasah merupak perisai untuk masa depan,”ujar Kakanwil, Kamis (10/05).

Pada kegiatan Purna Bhakti dan Pentas Seni Siswa-Siswi MTs N 6 Jakarta tersebut, Kakanwil juga berpesan agar para siswa yang telah menyelesaikan masa studinya di MTs dapat terus belajar untuk mencapai kesuksesan. "Terus berusaha dengan keras dan bersungguh-sungguh demi mewujudkan kesuksesan cita-cita," pesan Kakanwil. 

Senada dengan Kakanwil, Kepala MTs N 6 Jakarta Makhrus pun berharap peserta didiknya dapat menerapkan ilmu yang selama ini diperoleh selama mengenyam pendidikan di MTs N 6 Jakarta.

 “Semoga kalian dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih baik dan dapat menerapkan apa yang sudah diajarkan di madrasah,” kata Makhrus.

Tampak hadir mendampingi Kakanwil dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Hirman. /MM/ilm/ilm

  • Tags:  

Terkait