Berita

KaKanwil Ajak ASN Wujudkan Tujuh Program Prioritas Kemenag

Jumat, 5 November 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar ajak seluruh ASN untuk wujudkan 7 Program Prioritas Kementerian Agama.

Hal ini disampaikan saat memberikan pengarah dalam kegiatan Pembinaan  ASN di lingkungan KanKemenag Kota Jakarta Utara, Jumat (05/11) .

KaKanwil menuturkan bahwa untuk mewujudkan program tersebut dibutuhkan dukungan dari seluruh jajaran Kanwil Kemenag DKI Jakarta, “Untuk mewujudkan program prioritas tersebut sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh jajaran di Kanwil Kemenag DKI Jakarta,” tutur KaKanwil.

Adapun 7 program prioritasa Kemenag RI yaitu; Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, Kemandirian Pesantren, Religiousity Index dan Tahun Toleransi.

"Mari kita bersinergi dengan baik, jalankan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kementerian Agama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar KaKanwil.

"Mari kita jalankan amanah sebagai ASN dengan profesional, ikhlas dan penuh tanggung jawab, dengan memberikan pelayanan prima dan meningkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk kemajuan bersama,” sambungnya.

Terkait