Berita

Kabag TU : Jangan Percaya pada Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Senin, 12 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Memasuki tes ujian penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) hari kedua, Kepala Bagian Tata Usaha Sadirin memberikan arahan pada peserta sesi pertama.

“Semoga peserta sekalian diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara tahun 2018,” ujarnya.

Kanwil Kemenag DKI Jakarta telah menerima sebanyak 6.520 berkas administrasi dan lolos berkas administrasi sebanyak 2.713.

“ Kami ucapkan selamat pada seluruh peserta yang telah lolos administrasi. Sehingga ini awal dari proses penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara tahun 2018,” imbuhnya.

Dalam tahap kedua ini, Sadirin mengingatkan setelah komputer dibuka, agar berdoa pada Allah SWT. “ Semoga diberikan kemudahan dan dapat lulus,” ujarnya.

Sadirin menambahkan agar peserta yang mengikuti tes CAT ini, jangan percaya terhadap oknum yang memberikan janji untuk meluluskan. Itu berita HOAX.

“ Nantinya saudara akan mengetahui hasilnya dengan cepat dan terlihat pada layar monitor,” terangnya.

Mengenai Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal seleksi kompetensi dasar (SKD).

“ Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) minimal 75, Tes Intelegensia Umum (TIU) minimal 80 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) minimal 143,” jelas Kabag.

“ Atas nama panitia, kami ucapkan selamat mengikuti tes ini. Semoga diberikan kemudahan kita bersama,” harapnya. /Ik

  • Tags:  

Terkait