Berita

Ka Kanwil : Mari Kita Bekerja dengan Berpikir Positif dan Produktif

Rabu, 17 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengajak aparatur sipil negara (ASN) di bawah kepemimpinannya untuk berkomitmen meningkatkan produktivitas kinerja dengan cara berpikir positif.  Hal ini disampaikan Mujab di hadapan 200-an ASN Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang mengikuti apel pagi.

“Di tahun 2018 ini, mari kita berkomitmen dan niatkan bekerja dengan berpikir positif dan produktif,” ujar Mujab, Rabu (17/01).

Menurut Ka Kanwil, berpikir positif akan memacu seseorang untuk bekerja dengan baik. “Sementara, bila pikiran kita negatif, kita kerjanya tidak maksimal,” ujar Ka Kanwil yang baru menjabat sejak Desember 2017 lalu.

Disamping itu, Mujab juga mengingatkan bila ASN dapat menumbuhkan cara berpikir yang positif akan membuat suasana dan iklim bekerja di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih nyaman. Kenyamanan dalam bekerja pun akhirnya dapat mempengaruhi produktivitas kinerja para ASN.

 

“Kalau kita senantiasa berpikir positif dan tidak berpikir negatif, kita akan nyaman dalam bekerja. Sehingga  produktivitas kerja kita pun akan meningkat,” imbuh Saiful Mujab.

Masih dalam kesempatan yang sama, Saiful Mujab juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 Kemenag.
 

“InsyaAllah berkat partisipasi semua pihak, semoga Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta berhasil memperoleh prestasi sesuai target. Dan berhasil kembali menjadi juara umum pada ajang lomba-lomba HAB yang digelar oleh Kemenag RI,” harap Mujab.  /ilm

  • Tags:  

Terkait