Berita

Jadilah Pioner Terdepan Dalam Memberikan Kedamaian Pada Umat

Selasa, 15 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Jaga Kebersamaan umat merupakan tema sentral pada Kemenag RI, dimana sebagai ASN Kementerian Agama harus memahami syarat makna secara intern dan ekstern.

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab saat Tasyakuran Hari Amal Bakti Ke 73 Kementerian Agama di Aula Jayakarta. Selasa (15/01).

“ Jaga kebersamaan umat ini mempunyai nilai di era saat ini. Maka dihari ini, kita kedatangan orang tua (mantan Kakanwil, mantan pejabat) untuk bersilaturahmi sekaligus melihat kita yang masih memiliki amanat dalam melaksanakan tugas sebagai ASN,” ujar Saiful.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa Jaga kebersamaan umat menjadi tugas kita sebagai ASN Kemenag diera saat ini . Juga kita harus membuat langkah langkah bagaimana kita bisa menggayomi ASN Kemenag sebagai barisan garda terdepan dalam mengawal umat.

“ Diharapkan para Pejabat Kanwil Kemenag DKI Jakarta menjadi poineir poiner terdepan untuk memberikan kedamaian pada umat, agar kebersamaan umat ini dapat dirasakan pada masyarakat,” imbuhnya.

“ Mari kita menjaga kebersamaan umat dan menjadi garda terdepan sekaligus memberikan nilai nilai yang positif ditengah masyarakat,” tambah Kakanwil.

Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenag DKI Jakarta memberikan santunan pada 363 anak yatim. Dan akhir kegiatan ini, para purna tugas, para pejabat eselon III, para pejabat eselon IV dan para JFU ikut makan nasi kebuli yang disiapkan oleh panitia. /S.79

  • Tags:  

Terkait