Berita

Jadikan Manusia Yang Beriman, Bertakwa, Berilmu dan Berakhlak Mulia

Jumat, 8 Juli 2022
blog

Bogor (Humas) --- Kemajuan suatu bangsa tidak akan tercapai tanpa adanya pendidikan dan pendidikan tidak akan tercapai tanpa adanya guru – guru.

Hal ini disampaikan Plh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Sugito saat membuka Rakor Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTsN di lingkungan DKI Jakarta, Kamis (07/07).

“Rakor ini menjadikan madrasah yang mandiri, moderat dan berprestasi serta menghantarkan anak didik menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Esa, berilmu cakap dan berakhlak mulia,” harapnya dihadapan Kabid Penmad, Subkor bidang penmad, Kepala MTSN dan pengurus KKM.

Terkait Jakarta Madrasah Competition (JMC) Sugito mengungkapkan bahwa perhelatan ini menjadi bagian dari upaya dunia pendidikan madrasah dapat menguatkan dirinya untuk mewarnai pendidikan nasional.

“Perhelatan ini bagaimana kita bisa memperlihatkan seluruh peserta didik Madrasah kita untuk meraih prestasi nasional bahkan internasional,” ungkapnya.

Sugito juga mengingatkan, selaku tuan rumah perhelatan JMC harus mempersiapkan dengan maksimal. Dan membuat perencanaan jangka pendek, menengah dan panjang.

“Kita harus memaksimalkan perhelatan JMC dan menghantarkan peserta didik kita agar meraih prestasi di ajang tersebut,” pungkasnya.

Terkait