Berita

ISTIGHASAH JELANG UAMBNBK SATU SESI DI MTS NEGERI 16

Selasa, 3 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 16),Senin 2 April 2018 tepat pukul 06.30 siswa MTsN 16 duduk rapi sambil melaksanakan istigosah ,peserta UAMBN BK MTs Negeri 16 Jakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 sebanyak 215 peserta didik duduk bersimpuh di hamparan karpet berwarna hijau untuk mengikuti pembacaan surah Al Waqiah yang dipimpin Hj. Iis Ukhiyawati dan  do’a istighosah oleh Hj. Lutfiyah.

 

Pelaksanaan UAMBN BK  MTsN 16  yang dilaksanakan dalam satu sesi, didukung 227 laptop Client dan cadangan, 6 Server utama,1 server cadangan, dan daya listrik 85.500 Watt dengan teknisi 4 orang dan proctor 6 orang berjalan dengan baik.

 

Mata Pelajaran UAMBN BK meliputi Alquran Hadits , Akidah Akhlak, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam dan Bahasa Arab seminggu sebelumnya dilaksanakan pendalaman materi untuk membimbing siswa mengenal kualitas soal ujian , diharapkan mampu mengangkat nilai di MTsN 16.

 

Dalam kesempatan hari pertma hadir H. Imron Kasie Sarpras Kanwil Kemenag Provinsi DKI  Jakarta hadir didampingi staff untuk monitoring pelaksanaan UAMBN BK di MTsN 16 Jakarta, dan menyatakan kepusannya dengan fasilitas dan pelaksanaan UAMBN BK di MTsN , dan berharap dapat dijadikan model bagi madrasah lain di Wilayah DKI Jakarta. (IU)

 

  • Tags:  

Terkait