Berita

Hebat ! Alumni Madrasah Didaulat Sebagai Duta Pendidikan DKI Jakarta

blog

Duta Pendidikan DKI Jakarta 2022, Rozha Purnama Rahayu dan Cut Jamilah selaku Wakamad Bidang Kesiswaan

Jakarta (Humas MAN 7) --- Rozha Purnama Rahayu salah satu Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 7 Jakarta didaulat menjadi Duta Pendidikan DKI Jakarta kategori remaja.

Kepala MAN 7 Jakarta berharap prestasi yang telah dicapai dapat menjadi motivasi dan contoh bagi peserta didik lain untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah, ini informasi baik yang patut kita sampaikan pada masyarakat bahwa peserta didik lulusan madrasah, khususnya MAN 7 Jakarta dapat berkompetisi pada  tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujar Nuroto.

“Terima kasih untuk Ananda Rozha atas prestasi yang diraih dan membawa nama baik MAN 7 Jakarta. Semoga akan lebih banyak peserta didik yang berprestasi,” tambahnya.

Atas prestasi yang diraih, Rozha mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membangun semangat pemuda pemudi Indonesia di dalam bidang pendidikan dan proses seleksi yang harus saya lalui cukup banyak dan kompleks.

“Semoga saya dapat mengikuti seleksi ke tingkat nasional," harap Rozha.

Sekedar informasi, Rozha sedang mengampu kuliah di Universitas Indonesia semester 3 Jurusan Teknik Informatika dan di Asia E Univesity, Jurusan Bachelor Bisnis Administrasi.

Terkait