Berita

Harapan Civitas MTsN 26 Pada Bidang Pembangunan Sarana Dan Prasarana

Senin, 10 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 26) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu mendapat kunjungan dari tim PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), tim ini mengunjungi tiga tempat Kampus A Pulau Tidung, Kampus B Pulau Pramuka dan Kampus C Pulau Harapan. Jum’at (07/12).

PUPR menugaskan Team Leader Pekerjaan Survei  dan Penyusunan DED Madrasah DKI Jakarta Satuan Kerja PPBLS, Adi Prasetiyo, S.T. untuk melakukan verifikasi terhadap kondisi bangunan MTs Negeri 26 Kepulauan Seribu.

Turut mendampingi, Kasi Sarpras Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Kasi Penmad Kementerian Agama Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dan Kepala MTs Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu serta Kepala Tata Usaha MTs Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu.

Hasil verifikasi ini akan menentukan berapa persen tingkat kerusakan pada bangunan madrasah dan akan menentukan apakah suatu madrasah layak dibantu atau tidak. Bantuan PUPR akan diberikan kepada Madrasah yang memenuhi syarat verifikasi.

Team Leader Pekerjaan Umum mensurvei kondisi keadaan Gedung MTs Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu, dimana beberapa ruang di MTsN 26 Jakarta Kepulauan Seribu dalam keadaan darurat dialih fungsikan menjadi ruang yang lain, dimana kondisi ini sangat memprihatinkan.

Harapan warga MTs Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu, kepada pihak pemerintah dan unsur terkait lebih memperhatikan pada bidang pembangunan sarana dan prasarana, sehingga dengan fasilitas yang mendukung mampu menciptakan lulusan yang unggul di mata masyarakat. Suatu harapan besar dan impian dari seluruh warga MTs Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu segera terwujud. /SY.07/12

Terkait