Berita

H. Tabroni : Peranan PMI Sangat Dibutuhkan Masyarakat Secara Nasional

Jumat, 15 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

 

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara, H. Tabroni menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Kota (MUKERKO) Palang Merah Indonesia Jakarta Utara dalam upaya Konsolidasi Program dan Peningkatan Kinerja di Tahun 2018. Kegiatan ini bertempat di Aula serba guna gedung PMI. Selasa (12/12).

 

 

Sabri Saiman selaku Kepala PMI Kota Jakarta Utara mengajak seluruh peserta, pengurus dan anggota PMI agar mampu berbuat lebih banyak terhadap masyarakat khususnya warga Kota Jakarta Utara. Selain itu, dia pun berharap program dan kegiatan PMI ini mendapat dukungan kuat dari Pemerintah setempat. “Semoga di masa berikutnya PMI lebih bisa meningkatkan upaya di dalam membantu masyarakat kota Jakarta Utara”, ujarnya.

 

 

Menurut Kepala Kankemenag Jakarta Utara, H. Tabroni mengapresiasi Musyawarah Kerja PMI. “Peranan PMI sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya Kota Jakarta Utara, dan bangsa Indonesia secara umum. Sehingga keberadaan PMI bagi masyarakat sangatlah penting”, ujarnya.

 

 

“Mari kita dukung program dan Musyawarah Kerja PMI Tahun 2017 ini, agar PMI dapat mencukupi kebutuhan darah dan penanganan bencana lainnya di Kota Jakarta Utara ini”, tambahnya.

 

 

Musyawarah Kerja ini sekaligus untuk mengukuhkan dr. Ulfa Suryani sebagai Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Jakarta Utara yang baru, periode 2017-2022.

 

 

Dan kegiatan ini turut dihadiri oleh para petinggi PMI tingkat Kota dan Provinsi DKI Jakarta./Zae/As/fh

 

 

 

 

  • Tags:  

Terkait