Berita

Gubernur DKI Jakarta Lantik Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari

Rabu, 9 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan melantik pengurus dewan Kemakmuran Masjid Raya KH.Hasyim Asy'ari Jakarta masa bakti 2020-2023.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada Bapak Ibu yang telah berkenan menjadi dewan kemakmuran masjid masjid raya KH. Hasyim Asy’ari untuk periode 3 tahun ke depan,” ujarnya di ruang pola,Rabu (09/09).

“Dan kita berharap nantinya akan menjadi kepengurusan yang ikut menumbuhkan nilai-nilai Islam di lingkungan masyarakat Jakarta,” lanjutnya.

Anies berharap nantinya dewan kemakmuran masjid akan menciptakan terobosan – terobosan, program-program baru yang bisa memberikan manfaat pada semua.

“Terima kasih khususnya pada KH.Mahfudz Asirun yang telah berkenan menjadi ketua pengurus harian dalam kepengurusan ini. Insya allah menjadi ladang pahala bagi semuanya,” ungkapnya.

Dalam mengelola sebuah kepengurusan, Anies mengungkapkan bahwa kegiatan kepengurusan baru memiliki keuntungan karena kebaruannya untuk mereview kembali mana yang harus diteruskan, ditingkatkan, dikurangi maupun dihentikan.

“Karena kebaruannya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Dan nantinya masjid raya ini menjadi masjid rujukan bagi masyarakat di Jakarta, wilayah Jabodetabek serta Indonesia,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Gubernur menyampaikan bahwa perjalanan di dalam mengelola masjid ini Insyaallah selalu diberkahi Allah. Dan seluruhnya diberikan kesehatan serta dilindungi dalam menjalankan tugas yang besar ini.

“Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah berkenan untuk mengemban tanggung jawab amanat yang tidak kecil ini,” harapnya.

  • Tags:  

Terkait