Berita

Gebyar Bulan Bahasa di MAN 9

Selasa, 30 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 9) --- Seluruh Guru Bahasa MAN 9 bersama OSIS menyelenggarakan program tahunan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda,  yaitu Gebyar Bulan Bahasa, Senin (29/10) yang diikuti seluruh peserta didik MAN 9 Jakarta.

“Kegiatan yang bertema Berekspresi & Berprestasi ini diisi dengan berbagai perlombaan, yaitu: Musikalisasi Puisi, Mendongeng, Pidato 3 Bahasa, Puisi Bahasa Arab, Story Telling dan Pojok Baca”, ujar Desridha, panitia Bulan Bahasa.

Acara berlangsung di aula, masjid, lapangan, dan kelas. Seluruh peserta didik terlibat aktif dalam seluruh mata lomba. Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah, acara yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 14.00 ini berjalan lancar dan meriah.  Seluruh peserta didik mengikuti dengan antusias”, papar Evi, salah seorang juri lomba.  

“Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba”, tambahnya.

“Semoga kegiatan rutin ini dapat dilaksanakan lebih baik lagi di masa mendatang dan sekaligus menjaring para peserta lomba berbakat ke tingkat yang lebih luas lagi”, Desridha menyampaikan harapannya./dz/es

Terkait