Berita

Forum Silaturrahmi dan Pengajian MTsN 28 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 28) --- Forum Silaturahmi dan Pengajian Guru, Karyawan dan Wali Murid Madrasah Tsanawiyah Negeri 28 Jakarta adakan Pengajian di Masjid Umar Bin Abdul Aziz. Dengan tujuan menjalin ukhuwah islmiyah antar guru, karyawan dan wali murid dalam mencari ilmu. Sabtu (19/10).

Kepala Madrasah MTsN 28 Jakarta mengucapkan terima kasih pada seluruh yang hadir atas kerjasamanya, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Serta tim Qasidah Mar’atus Sholikhah pimpinan Ibu Mufrodah yang telah memeriahkan acara dengan menghibur sekaligus mengajak bershalawat,” ujar Hj.Siti Husna.

Dalam kesempatan ini, Ustadz KH Rahmat Abu Bakar pendiri pondok pesantren dan pusat pemberdayaan umat An Nahl mengisi materi dalam pengajian.

Menurutnya, Sukses adalah ketika ia merasakan yang kebanyakan orang lain tidak merasakan karena ia melakukan yang kebanyakan orang lain tidak melakukan.

Sedangkan Ketua pengajian Rina Kusuma Dewi selaku wali murid kelas IX, merasa senang pengajian berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semua berkat kerja sama yang baik antara semua wali murid, guru dan karyawan serta Kepala MTsN 28 Jakarta sebagai Leadernya dari salah satu program sekolah ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kegiatan pengajian ini akan dilaksanakan setiap Sabtu, Minggu ketiga tiap bulannya. Adapun tema dalam pengajian ini, Rahasia Sukses Tanpa Batas. /Humas MTsN 28 Jakarta.

Terkait