Berita

EVALUASI KINERJA TATA USAHA MTsN 19 JAKARTA

Senin, 8 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 19 Jakarta) - Kegiatan rutin yang setiap awal atau akhir tahun kami laksanakan yaitu kegiatan Raker Tahunan Tata Usaha MTsN 19 Jakarta. Untuk tahun ini kami laksanakan pada awal tahun tepatnya 04 Januari 2018 pukul 16.00 s.d selesai di Situ Gintung, Ciputat Tangerang Selatan.

“ Raker Tata Usaha ini kita laksanakan untuk mengevaluasi kinerja pegawai tahun 2017 dan memberikan motivasi kinerja untuk di tahun 2018 mendatang agar menjadi lebih baik lagi. Dan ini bukan ajang untuk saling menyudutkan salah satu pegawai tapi raker ini menjadi ajang saling mengevaluasi dan introspeksi kinerja masing-masing pegawai” kata Abdul Majid Ilyas dalam sambutannya.

Tepuk tangan dari peserta raker menandakan mereka setuju apa yang di katakan Abdul Majid Ilyas dalam sambutannya.

Disela sambutan kami ucapkan Selamat Datang pada Retno Dewi Utami sebagai undangan pengisi materi raker tata usaha. Kemudian kami persilahkan untuk mengisi tempat duduk yang telah kami sediakan, dan kami minta langsung untuk memulai pembinaan dari beliau.

 “ Bekerja dalam suatu organisasi itu merupakan satu team yang solid, bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab dengan profesinya masing-masing. Tidak saling mengandalkan ataupun saling menyalahkan” permulaan sambutan Retno Dewi Utami. Kemudian beliau melanjutkan dengan mengevaluasi kinerja kami satu persatu.

“ Di lingkungan sekolah yang utama menjadi perhatian adalah kebersihan dan keamanan, kemudian administrasi dan keuangan yang paling utama dalam suatu organisasi menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja pegawai. Di tahun 2018 usahakan bekerja untuk maksimal dan lebih baik lagi dalam melayani “ pembinaan Retno Dewi Utami.

Kegiatan kami tutup dengan makan malam dan kami memintakan pendapat mengenai kegiatan ini pada peserta raker yang terdiri dari komisi komisi yang mewakili.

“ Kegiatan ini sangat baik sekali diadakan setiap tahun untuk evaluasi dan peningkatan kinerja kami sebagai pegawai, hanya saja waktu pelaksanaan yang singkat dan persiapan yang belum matang karena kondisi dan situasi yang ada sehingga raker tata usaha ini hanya merupakan evaluasi dan pembinaan kinerja “ komentar peserta raker komisi B .

“ Semoga dengan kegiatan ini menjadi evaluasi dan peningkatan kinerja bagi kita semua tim tata usaha MTsN 19 Jakarta “ penutup kata panitia raker tata usaha MTsN 19 Jakarta./SM

 

  • Tags:  

Terkait