Berita

Capai Zona Integritas, Kepala : Seluruh ASN Harus Komitmen Pada Pembangunan ZI

Jumat, 14 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas KankemenagJaksel) --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Selatan mengajak pada ASN untuk berkomitmen terhadap pembangunan Zona Integritas sehingga outputnya dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Seluruh ASN harus berkomitmen terhadap pembangunan ZI ini. Endingnya adalah pada peningkatan layanan kepada masyarakat,” ujar Taufik saat pimpin rapat persiapan teknis Zona Integritas di aula lantai 3, Jum’at (14/01).

“Serta data pendukung atau evidence harus berkualitas. Dan penerapan Zona Integritas ini harus sudah merasuk kepada semua pegawai melalui inovasi dalam pemberian layanan kepada masyarakat,” lanjutnya dihadapan Tim Zona Integritas.

Memasuki tahun ketiga, Taufik ingin menjadikan Kankemenag Kota Jakarta Selatan sebagai wilayah Zona Integritas.

“Oleh karena itu, penekanan pada PMZI terdapat tiga hal, yaitu komitmen pimpinan dan seluruh pegawai, kualitas proses dan daya dukung serta inovasi,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Kasubbag TU, bahwa suksesnya ZI diperlukan komitmen pimpinan dan semua ASN, kelengkapan data dukung /evidence dan kemudahan pelayanan pada masyarakat.

“Selain itu harus ada monitoring dan evaluasi terhadap program kerja dan inovasi, serta manajemen layanan,” imbuh Sukirman.

Terkait