Berita
Raker Madrasah

Buka Raker, Kakanwil Ingatkan Madrasah Miliki Prestasi Unggulan

Senin, 14 Agustus 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta mengadakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2023 - 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai 14 - 15 Agustus 2022 di Jakarta. 

Raker ini mengusung tema, kita tingkatkan mutu program Madrasah dan penguatan moderasi beragama dalam membangun SDM yang unggul dan kompetitif menuju Madrasah Mandiri berprestasi. 

Kepala Kanwil Kemenag DKI menyampaikan agar Civitas MAN 17 Jakarta mempunyai suatu "brand" prestasi, sehingga masyarakat mengetahui keunggulan prestasi dari MAN 17 Jakarta. 

"Nantinya ketika salah satu mata pelajaran berprestasi, masyarakat sudah mengetahui prestasi itu berasal dari MAN 17 Jakarta, " ujar Cecep Khairul Anwar, Senin (14/08). 

Cecep berharap, rapat kerja ini dapat menghasilkan sebuah kebijakan program untuk meningkatkan kualitas, baik kualitas lembaga maupun kualitas siswa. 

"Semoga rapat kerja ini menghasilkan sebuah program yang dapat meningkatkan kualitas Madrasah sehingga Madrasah Mandiri berprestasi, " harapnya. 

Melalui Rapat Kerja ini, Kakanwil mengingatkan agar seluruh pendidik untuk meningkatkan literasi, agar menambah pengetahuan peserta didik. 

"Kami mohon agar literasi para pendidik ditingkatkan dan diperkuat, sehingga akan berdampak pada siswa kedepannya, " ungkapnya. 

Sesuai amanat Menteri Agama terkait tahun politik, Kakanwil mengingatkan agar seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan untuk berhati-hati dalam bersosial media, karena rekam jejak di dunia digital tidak bisa terhapus. 

"Mohon, sebelum kita share sebaiknya di saring dahulu, " pungkas Kakanwil. 

Tampak hadir, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kasi Penmad KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kepala MAN 17 Jakarta, Kepala Tata Usaha MAN 17 Jakarta, perwakilan pengawas, Pengurus Komite serta Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 17 Jakarta. 

 

Terkait