Berita

Bimas Keagamaan Dilingkungan Kementerian Agama Mengalami Kenaikan Presentase Capaian Kerja

Kamis, 24 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Salah satu agenda yang dibahas dalam Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama membahas mengenai laporan  capaian kerja masing-masing Bimas yang telah dilakukan pada tahun 2018. Dari laporan Bimas menyatakan mengalami kenaikan presentasi capaian kerja di tahun 2018.

Untuk mencapai hasil capaian kerja yang baik, tentunya melewati banyak proses. Dan menggabungkan banyak pihak untuk menjalankan kegiatan untuk mencapai hasil capaian kerja yang baik.

Dirjen Bimas Katolik melaporkan bahwa Bimas Katolik mengalami kenaikan presentase capaian kerja di tahun 2018.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada para KaKanwil di seluruh daerah dan semua pihak yang telah bersama-sama ikut menjalankan dan membatu kegiatan Bimas Katolik, sehingga hasil yang dicapai baik,” Ujar Bimas Katolik saat Rakernas hari ini di Jakarta (24/01)

Ia juga berterimakasih kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin karena Bimas Katolik berhasil mendirikan tiga Sekolah Menengah Pertama Agama Katolik Negeri pada tahun 2018.

Sedangkan Dirjen Bimas Kristen juga menyatakan bahwa Bimas Kristen mengalami kenaikan presenase capaian kerja di tahun 2018.

Dengan adanya kenaikan presentase capaian kerja ini diharapkan seluruh Bimas Keagamaan di lingkungan Kementerian Agama bisa terus berusaha untuk mengoptimalkan capaian kerja, sehingga capaian kerja di tahun-tahun berikutnya terus mengalami kenaikan dan menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik. // Rzky

Terkait