Berita

Berikan Pelayanan Prima Menuju Madrasah Hebat Bermartabat Melalui Lima Nilai Budaya Kerja

Senin, 21 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) – Tenaga pendidik dan kependidikan harus mampu berkomitmen membangun profesionalitas sesuai dengan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, sehingga Madrasah Hebat Bermartabat dapat terwujud.

Hal ini disampaikan Kepala Kanwi Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab saat membuka kegiatan Capacity Building Tenaga Pendidik dan Kependidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 21 Jakarta, Senin (21/10).

Hal ini senada dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini, yaitu Siap Melaksanakan 5 Nilai Budaya Kerja Kemeneterian Agama Dalam Rangka Pelayanan Prima Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Saiful juga mengatakan bahwa tenaga pendidik memiliki empat kompetensi, yaitu kompetensi pedagoging, kompetensi professional, kompetensi sosial dan kompetensi kepribadian.

Menurut KaKanwil empat kompetensi tersebut harus sejalan dengan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, “Integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan menjadi pedoman dalam memberikan pelayanan yang prima dalam mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” kata Saiful dihadapan seluruh peserta.

Kegiatan Capacity Building ini turut dihadiri Kepala MTsN 21 Jakarta Mahmudah dan diikuti sebanyak 54 peserta yang terdiri dari Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTsN 21 Jakarta/s.regar

Terkait