Berita

Belangsung Meriah, Closing BOFMAN4 Ke 15

blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta) - Closing Bofman4 Part 15 sukses terlaksana di MAN 4 Jakarta pada malam Sabtu, 28 September 2024. Acara Pentas Seni (Pensi) tahunan ini diwarnai penampilan-penampilan apik dari civitas hingga band eksternal yaitu The Sigit dan Vierratale.

 

Acara dimulai pada siang hari dengan pembukaan oleh MC yang dilanjut pembagian hadiah lomba-lomba. Sore harinya, acara diisi oleh penampilan Rantai Band, The Miztik, dan kolasi dari Ekskul teater. The Sigit turut menambah keseruan sore itu dengan lagu-lagunya.

 

Setelah maghrib, penampilan memukau dari band civitas yaitu AXA dan Fenestra. Tak kalah keren, GTK (Guru dan Tenaga Kerja) Band ikut andil memeriahkan dengan menyanyi lagu-lagu yang disertai koreografi.

 

Penampilan terakhir yang paling ditunggu-tungggu oleh pengunjung yaitu Vierratale. Mereka ikut bernyanyi Bersama sehingga menambah atmosfer kemeriahan malam itu.  Semburan confetti tak luput memeriahkan, menandakan acara sudah dipenghujung.

 

Pada kegiatan Closing tahun ini panitia dengan cerdas menghadirkan Art-Exhibition yang berpusat di GOR MAN 4 Jakarta Selatan tepatnya di lantai dasar. Art-Exhibition merupakan sebuah pameran karya yang di dalamnya terdapat karya siswa dan pengunjung yang berupa lukisan, Mading, dan beberapa permainan. Dengan beberapa fasilitas tersebut seluruh pengunjung dapat terlibat aktif berkreasi menggunakan media yang disediakan oleh panitia.

 

Yang tidak pernah ketinggalan dari pelaksanaan closing Bofman 4 adalah hadirnya bazar makanan dan tenda-tenda promosi sponsor. Berpartisipasi dalam kesempatan tersebut Npure, Bank DKI, Baznas DKI, Herbakof, Pertamina, PLN, dan masih banyak lagi. Dan tentu saja yang selalu menjadi pilihan pengunjung adalah photo booth, tempat pengunjung mengabadikan kenangan Bersama teman-teman.

 

“Kita semua setuju bahwa Bofman kali ini adalah sebuah acara di mana kita semua menyatukan visi kita untuk menciptakan sebuah keindahan, bukan sekedar hura-hura di MAN 4 Jakarta melainkan prestasi hebat kita semua,” tutur Wido Prayoga, Kepala Madrasah MAN 4 Jakarta dalam sambutan penutupan.

 

Rita, salah satu orang tua siswa kelas X yang hadir pada kesempatan tersebut juga menyatakan rasa leganya dengan konsep penyelenggaraan Bofman. Ia mengatakan sempat merasa khawatir jika acara closing Bofman diselenggarakan seperti pentas seni pada umumnya.

 

"Baru kali ini saya mendapati pentas seni yang pengunjung laki-laki dan perempuannya dipisah. Selain itu acara akan dihentikan pada saat masuk waktu sholat dan anak-anak diarahkan untuk sholat di masjid, berjamaah," ungkapnya penuh syukur.

 

Resmi sudah Bofman4 Part 15 menutup buku, terima kasih kepada seluruh panitia, GTK, dan civitas MAN 4 Jakarta yang telah mendukung rangkaian bofman4 part 15. Sampai jumpa di Bofman4 Part 16 tahun depan!

 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor