Berita

Atlet Taekwondo MAN 4 Jakarta Raih 3 Medali Emas KEMENPORA Cup 2024

Selasa, 17 September 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta)  - Tiga siswa atlet MAN 4 Jakarta berhasil memboyong pulang tiga medali emas dalam kejuaraan Taekwondo. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga ini berlangsung dari tanggal 30 Agustus - 01 September 2024 dan diikuti oleh 2800 peserta dari 5 Kota dan bertempat di GOR Ciracas Jakarta.

Adapun kelas yang di pertandingkan pada Indonesia Chalenge 4 Kemenpora Cup Tahun 2024 adalah kelas Prestasi, kelas Kyorugi dan Kelas Pemula, dari pra Cadet, Cadet, Yunior dan Senior.

Berikut nama-nama siswa MAN 4 Jakarta yang berhasil meraih mendali pada kejuaraan ini:

1. Muhammad Hanif XII-3 (Juara 1)

2. Muhammad Rafif XII-3 (Juara 1)

3. Kenji Ilmira Azhari X-12 (Juara 1)

Sebagai apresiasi atas keberhasilan siswa atlet MAN 4 Jakarta tersebut, Kepala MAN 4 Jakarta mengucapkan rasa bangga dan bahagianya karena prestasi banyak diraih dari berbagai ajang lomba dan kejuaraan.

"Alhamdulillah, MAN 4 Jakarta terus berjuang memberikan pendampingan dan pembimbingan yang terbaik untuk semua bakat dan potensi siswa," ucapnya.

"Tidak hanya bidang akademik yang terus kami gembleng tapi juga potensi-potensi lain seperti halnya olah raga dan seni. Semoga prestasi demi prestasi terus kita raih sebagai langkah mengukir tujuan Indonesia Gemilang di 2045," harapnya.

  • Tags:  

Terkait