Berita

Apel Senin Pagi Menjadi Sarana Silaturahmi dan Sharing Informasi Sesama PNS

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Apel Pagi merupakan sebagai sarana silaturahmi dan sharing informasi antara sesama PNS Kankemenag Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, H. Mukhobarsaat memimpin apel pagi. Senin (15/10).

Dalam kesempatan ini, Mukhobar menyampaikan tentang kabar suka dan kabar duka. “Kabar menggembirakan, kontingen DKI Jakarta berhasil menjadi juara umum di ajang MTQ ke-27 di Medan dan Sippa Dhamma Samajja (SDS) ke-7 di Jakarta,” katanya.

Kedua, Ajang SDS Ke 7 di Jakarta meraih juara umum. Kontingen DKI Jakarta menurunkan 21 peserta mengikuti lomba Dhamma Gita (menyanyi lagu rohani Buddha), Dhamma Vitaka (menggambar cerita agama berdasar Tripitaka), Dhamma Vija (cerdas cermat Buddha), dan menghafal ayat Dhammapala.

Sedangkan kabar dukanya ialah telah wafat orangtua Penghulu KUA Senen, Akmal yang belum lama pindah dari KUA Tanah Abang. Serta wafatnya orangtua rekan Tabaruddin, mantan Kasi di Kanwil DKI Jakarta yang sudah mutasi ke Menko PMK. “Mari kita kirimkan al fatihah kepada mereka yang telah mendahului kita,” pintanya.  /j15

 

apel pagi 15okt

Terkait