Berita

Apel Pagi

Senin, 19 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Ijinkan pada kesempatan  pagi ini ditengah mentari  yang teramat indah mari senag tiasa kita bersyukur terhadap Allah SWT atas ijinya, kita diijinkan melangkah kekantor yang kita sama sama cintai.

Atas nama pimpinan pada kesempatan ini saya mengucapakan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya keapd seluruh karyawan dan karyawati yang mempunyai didikasi yang tinggi sehingga apael bulanan ini waulpun sebulan sekali dirasakan bisa hadir bersama.

Doa saya kepada anda yang hadir semua semongga Allah SWT senangtiasa meringakan beban pekerjaa yang kita hadapi bersama melangkah tetap menjadi bagian hidup yang penting bagi kehidupan kita menatap masa depan kapling 2 Kali 1.

Bapa Ibu yag kita cintai dari berbagi perjalan, saya akan cerita, seoarng karyawan saya, Saya sebutkan namanya X saja disamping figerprint.

Pagi itu begitu bergairah sampai dia berasa menciptakan puisi yang teramat terindah, dia bilang hari ini aq bilang bisa berdiri disamping mu tak terasa tangan qu diletaktakan dihatimu, tapi kau tetap diam dan membisu padahal kita tahu masa depan kita ada disitu, baru kusadari itu yang diajak bicara figerprint.

Apa yang terjadi bapa ibu yang saya cintai kita tiap hari tak pernah bosan yang namanya figerprint, bahkan lupa balik lagi kekantor untuk carinya yang namanya figerprint.

Pertayaan kita dalam proses disiplin kita, apakah hanya ditentukan disiplin figerprint. Tetu tidak, Saya yakin karyawan yang ada ditengah saya bukan tipe itu, tapi teman teman punya satu nuansa didalam hati yag terdalam bahwa kita sadari garis kehidupan kita bekerja dikemnterian agama luar biasa tentu punya harapan.

Harapan itu apa.. harapan lebih baik lagi setiap hari bekerja lebih baik siap yang bisa ngontrol.. kaga ada kecuali selepkontrol diri sendiri, segalak apapun pimpinanya dicuwekin, sebawel apapun bibirnya dia tidak pernah didengerin kalo hatinya sudah membeku. Figerprint itu benda mati tapi kita semua patuh pada dia, hanya satu harapan TKDnya Lebih baik Tukin kita lebih baik, harapan kita lebih baik, Awal awalan kita lebih baik.

Maka pada kesempatan ini saya berharap wabilskhusus pada diri saya sendiri, umumnya pada teman teman semua mari kalo masih ada umur yang panjang, masing diberi kesempatan menghisap matahari dipagi hari ini, rasakanlah itu adalah bagian anugrah tercinta, semangat karyawan ketemu dengan pimpinan, ketemu dengan teman – teman, betapa yang sudah di kubur itu rindu ingin ketemu ama kita, tapi kita yang ketemu tidak pernah rindu. Saya rindu Ketemu mas pur, ketemu bu lisa karena ini bercanda setiap hari.

Kalo Kita Tidak bisa mana lagi yang diharapkan, kita tahu sekarang karayawan karyawan muda yang  punya potensi terbang pergi, bagi kupu- kpu di hilang identitas bedakan untu mencari madu tidak perlu tidak perlu menjadi kupu kupu, tidak perlu menjadi serangga tanam lah pohon disini, tanamlah kebaikan disini, maka kupu – kupu akan hadir.

Kita sudah punya PTSP belum tahu jelasnya kaya apa jungjungnganya, tapi orang setudi banding, sama, kalo kita menanam bunga maka kupu – kupu semua binatang penghisap sari akan datang menghampiri kita, maka jangan berhenti  berbuat baik, tidak penting ada yang terbaik, tetapi yang  terpenting  adalah berbuatlah kebaikan secara matahari. Matahari tidak pernah ingkar janjangji dia senag tiasa setia pada hatinya menerangi jagad raya. Jangan pernah berhenti mencaintai kantor ini, siapa lagi kalo bukan kita semua,  jangan pernah berhenti mencintai indonesia ,  jangan pernah berhenti  mencintai NKRI, hidup kanwil kementerian agama Provinsi DKI Jakarta

  • Tags:  

Terkait