Berita

Buka Rakerwil, Ketua DWP Kenalkan Online Shop DWP Kanwil Kemenag DKI

Jumat, 22 Maret 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Nanung Habibah kenalkan Online Shop DWP Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang dikelola oleh Bidang Ekonomi.

 

Habibah mengatakan online shop ini menyediakan berbagai produk UMKM dari para anggota DWP Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dengan kualitas terbaiknya, “Online shop ini menyediakan berbagai produk, mulai dari aneka makanan, minuman, produk kecantikan, dan juga pakaian,” tutur Habibah saat membuka kegiatan Rapat Kerja.

 

 

“Program ini merupakan salah satu inovasi di bidang ekonomi yang dihadirkan sebagai langkah kecil untuk menghadirkan layanan yang mudah dan bermanfaat serta memperkenalkan produk UMKM dari para anggota DWP kepada keluarga besar Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dan juga masyarakat,” sambungnya.

 

 

Lanjutnya, Habibah mengajak para anggota untuk bersama-sama menjadikan Online shop ini sebagai solusi yang bermanfaat dan memudahkan keluarga besar Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dan juga masyarakat dalam memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan sehari-hari.

 

Rakerwil DWP Kanwil Kemenag DKI Jakarta

​​​​​​​

 

Senada dengan tema penyelenggaraan Rakerwil yang mengusung tema, “Penguatan Potensi Dharma Wanita Persatu​​​​​​​an Dalam Mencapai Kinerja Organisasi Yang Berkualitas” kehadiran Online shop ini juga merupakan salah satu wujud potensi diri yang dimiliki oleh para anggota.

 

“Ibu-ibu yang mempunyai keterampilan dalam membuat produk makanan, seperti kue akar kelapa khas Betawi dan produk lainnya dapat mengembangkan dan menitipkan produknya di Online shop ini,” ujar Habibah.

 

Menurut Habibah optimalisasi potensi diri itu penting dalam berorganisasi karena keberhasilan organisasi terletak pada potensi diri, para pengurus dan anggotanya, “Potensi yang terpendam dalam diri masing-masing harus terus digali dan dikembangkan,” tuturnya.

 

Mengakhiri sambutannya, Habibah berharap Rapat Kerja ini tidak hanya sebatas forum pertemuan semata, tapi juga menjadi titik awal, pijakan bersama dalam merumuskan, menjalankan, dan menyukseskan program kerja terbaik yang mampu membawa DWP dapat memberikan kontribusi yang baik dan berkualitas untuk masyarakat.

  • Tags:  

Terkait