Waspada Covid-19, MTsN 34 Jakarta Semakin Matangkan Pembelajaran Jarak Jauh


MTSN 34 JAKARTA 24 Mar 2020, 07:15


Jakarta (Humas MTsN 34) --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 34 Jakarta mengungkapkan bahwa pelaksanaan belajar mengajar dilaksanakan dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menggunakan media online.

Hal ini disampaikan Chawah saat rapat dengan para tenaga pendidik mengenai penerapan belajar dirumah bagi peserta didik MTsN 34 Jakarta.

“Kegiatannya akan dilaksanakan melalui quizis, google classroom, google from, e-learing kementerian agama, agar efektif dan memudahkan semua pihak baik guru, peserta didik dan orang tua,” ujarnya.

Kepala madrasah juga mengapresiasi tenaga pendidik yang telah berkreatifitas dalam mempersiapkan sistem pembelajaran online untuk mewaspadai virus corona.

“Alhamdulilah, kami mengapresiasi peran aktif guru dan peserta didik terbukti secara mandiri langsung beradaptasi dengan media pembelajaran online yang bervariasi,” imbuhnya.

“Semoga keluarga besar MTsN 34 Jakarta diberikan kekuatan ketabahan, semuanya sehat wal afiat, peserta didik dan orang tua serta diselamatkan dari wabah yang cukup berbahaya ini,” harapnya. /Ars


Dibaca: 71 kali



Majalah
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Info Grafis
RENCANA PERJALANAN HAJI 1441 H/2020 M
RENCANA PERJALANAN HAJI 1441 H/2020 M
Renungan
"Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan lalu ia lanjutkan dengan puasa 6 hari di bulan Syawwal, niscaya ia mendapatkan pahala seperti puasa 1 tahun penuh" (HR.Muslim)
Video
Sambut Idul Fitri 1441H dengan suka cita dan tetap berada di rumah
Sambut Idul Fitri 1441H dengan suka cita dan tetap berada di rumah