Berita

Gubernur Anies Baswedan Bersama Ka.Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Hadiri Perayaan Paskah di Silang Monas

2018-04-01 10:19:56



Jakarta (Inmas) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Anggota DPR RI Aryo Joyohadikusumo dan Michael Watumena, Dubes Palestina untuk Indonesia Tohir Ibrahim Abdullah, Pangdam Jaya Joni Supriyanto, Kepala Bidang Humas Metro Jaya Argo Yuwono, Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Thomas Pentury, Ka. Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Saiful Mujab, Gembala jemaat Glow Fellowship Center Pdt Gilbert Lumoindang, Ketua Panitia Fellowship Center Tommy Sihontang beserta kurang lebih 30.000 jemaat GBI Fellowship Center hadiri perayaan paskah umat kristiani di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (01/04). Perayaan paskah digelar oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Fellowship Centre pada Pukul 06.00 – 08.00 WIB.

 

Gubernur Anies berpesan kepada seluruh jamaat yang hadir agar menjaga keberagaman dengan mengingatkan kita kepada bahwa Monas adalah monumen kebangsaan milik bersama dimana lapangan ini pertama kali rakyat Indonesia berkumpul bersama-sama sesudah kemerdekaan.

 

Kebersamaan adalah kenyataan dan fakta yang kita bawa sejak lahir yang tidak bias kita ubah tetapi kata “Tunggal” adalah hasil berjuangan hasil kebersamaan, tambah Anies dengan semangat.

 

Pada akhir acara ditandai dengan pelepasan balon bersama yang bertuliskan pesan kebhinekaan./baz