Berita

Kasubag TU : Power masih kurang

2018-03-02 10:54:29



Jakarta (Inhum JB) - "Senam Pagi setiap Jum'at merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti oleh semua ASN dengan tujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan bugar, namun yang perlu diperhatikan dalam senam adalah powernya yang masih kurang, maka untuk meningkatkan power perlu keseriusan." papar H. Nur Pawaidudin dalam pembinaan singkat usai senam pagi di halaman Kankemenag Kota Jakarta Barat , Jum'at (02/03/2018).


"Informasi awal hasil Raker Tk Kanwil Kemenag Jakarta tahun 2018, bahwa seluruh PNS tanpa terkecuali harus membuat jurnal harian kerja. Untuk mengantisipasi sewaktu-waktu ada audit kinerja dari Itjen Kemenag maka hard coppy jurnal harian kerja tahun 2017 dikumpulkan oleh satker atau unit masing-masing dan diserahkan ke bagian kepegawaian." lanjut H. Nur Pawaidudin dihadapan 80 peserta senam termasuk Kepala Kankemenag Jakarta Barat H. Sofi'i, Kepala Seksi dan penyelenggara. 


 

"Kanwil Kemenag Jakarta akan segera meluncurkan e-Kin, nanti kita akan mendapatkan aplikasi e-Kin, jadi setiap pekerjaan diisi secara online melalui aplikasi e-Kin, tidak ada alasan lagi bagi PNS untuk tidak mengisinya karena e-Kin mempunyai batas waktu pengisian yaitu sampai jam 24.00 WIB." H. Nur Pawaidudin menambahkan.  /Joel