Berita

PKU Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta hadirkan kader ulama yang berintegritas

2018-03-01 12:58:19



Jakarta (Inmas) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) melaksanakan Studium General Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta Dengan tema, Pembangunan Ibu Kota Jakarta Sebagai Implementasi Islam Rahmatan Lil Alamin.

Hadir pada kegiatan ini Ketua MUI DKI Jakarta KH. Syarifuddin Abdul Ghani, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) DKI Jakarta H. Saiful Mujab, Direktur BPPKU H. Thoyib Sah Saputra, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dede Rosyada, Ketua MUI Khoiron Nafis, serta dosen PKU MUI.

Kakanwil dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para Kader Ulama yang telah menyelesaikan pendidikan. Semoga para Kader Ulama akan memberikan warna di dalam pembangunan masyarakat di kehidupan umat beragama DKI Jakarta dalam membawa masyarakat Jakarta yang dinamis.

“Semoga kepada para calon PKU MUI yang akan dikukuhkan, senantiasa bersyukur dan belajar dengan sungguh-sungguh. Saya yakin akan menjadi kader-kader ulama yang berintegritas dalam membangun kehidupan umat beragama”.ujar KaKanwil

Kegiatan dalam rangka Pelepasan Peserta Pendidikan Kader Ulama Angkatan XIV dan Pengukuhan Peserta Pendidikan Kader Ulama Angkatan XV tahun 2018 ini diikuti oleh 181 orang, yang terdiri dari : Jakarta Pusat sebanyak 35 orang, Jakarta Barat 40 orang, Jakarta Utara 39 orang, Jakarta Timur 35 orang, dan Jakarta Selatan 32 orang. di laksanakan di Balai Agung Balaikota Pemerintah Kota DKI Jakarta, Kamis (15/02) ./s.regar