Berita

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Santunan Anak Yatim di Bulan Muharam

2017-10-09 10:36:18



 

Jakarta (Inmas Jaksel) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan menggelar acara Santunan Yatim di bulan Muharram 1439 H di lantai 3.Rabu (27/9).

“Marilah kita bersama-sama untuk rajin bekerja dan beramal agar apa yang kita inginkan dan cita-citakan dapat tercapai. Sehingga Allah SWT akan memberikan kehidupan yang baik dan sejahtera bagi orang beriman yang mau beramal dan bekerja secara baik dan bersungguh-sungguh,” ujar Nasrudin Kasi Bimas Islam.

Selain menyantuni 40 orang anak yatim, berasal dari Madrasah Negeri dan KUA, beliau juga memberikan tausyiah dalam menyambut bulan Muharam.

“Amalan-amalan yang dapat dilakukan di bulan Muharram ini agar dapat meraih pahala di sisi Allah SWT” tambahnya.

“Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Insya Allah kehidupan kita akan damai dan sejahtera dalam naungan rahmat dan ridho Allah SWT” harap Nasrudin dalam menutup tausyiahnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP KanKemenag Jaksel Rosyadah, Ibu para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ibu para Kepala KUA Kecamatan, Ibu para Kepala Madrasah Negeri (MAN, MTsN, MIN), Ibu Ketua Kelompok Kerja Pengawas dan Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal. /RS/fh