Berita

Jadikan Madrasah DKI Jakarta Sebagai Etalase Nasional

2018-08-10 16:35:20



Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab melantik Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Nur Pawaidudin. Pelaksanaan Promosi ini bertempat di Aula Jayakarta. Jumat (10/08).

Saiful Mujab dalam sambutannya menyampaikan, agar segera menyesuaikan tugas yang baru, karena banyak hal yang harus diselesaikan guna wujudkan madrasah hebat madrasah bermartabat.

“Segera rumuskan langkah agar madrasah DKI Jakarta unggul dalam akademik maupun prestasi yang lain,” ujar Saiful.

“ Tentunya dalam bentuk laporan kegiatan bisa menghasilkan nilai yang positif, baik di internal madrasah maupun di masyarakat dalam melayani bidang pendidikan,” lanjutnya.

Dalam menciptakan kondisi madrasah yang kondusif, Kakanwil berharap madrasah memberikan pelayanan yang bersih pada masyarakat.

“Carilah satu pemikiran pada madrasah, agar madrasah menjadi unggul, madrasah hebat madrasah bermartabat,” tegasnya

 

Terkait Entry briefing tentang evaluasi birokrasi, Saiful meminta seluruh satker khususnya madrasah segera membuat langkah – langkah positif terkait menyikapi reformasi birokrasi, diantaranya PTSP.

“ Menteri Agama mendorong betul sampai akhir tahun agar Kankemanag Kota, KUA, Madrasah dapat melangkah untuk pembuatan PTSP, guna memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” Imbuh Saiful.

“Mari kita sama sama melangkah bersama agar madrasah DKI Jakarta sebagai etalase nasional,” harap Kakanwil.

“Dan lebih baik dari propinsi lain”, tegasnya. /S.79/fh