Berita

Kepala Kantor Kemenag Jakarta Utara Lepas Calon Haji Kloter 51 Asal Kota Jakarta Utara

2018-08-10 16:25:06



Jakarta (Inmas Jakut) --- Calon Jamaah Haji Kloter 51 asal Kota Jakarta Utara dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Utara, H. Rasyid pukul: 10.00 WIB di Asrama Haji pondok Gede Jakarta Timur. Kamis (09/08)

 

Sebelum melepas 393 Calon Jamaah asal Kota Jakarta Utara tersebut, H. Rasyid berpesan kepada seluruh Jamaah, mampu menjaga kesehatan agar seluruh rangkaian Ibadah Haji dapat terlaksana dengan baik.

 

“Jangan lupa menjaga kesehatan selama berhaji, jangan sampai kenikmatan Ibadah Haji yang ditunggu sejak lama ini terkendala dengan sakit,” ujarnya.

 

Meskipun demikian, Rasyid meyakinkan seluruh Calon Jamaah agar tidak merisaukan hal tersebut. Pasalnya menurut Rasyid, para tim medis yang terdiri dari dokter yang telah ditunjuk akan melayani jamaah selama 24 Jam.

 

“Para Petugas dan Dokter yang telah diamanahkan akan selalu siap membantu Jamaah selama berada di tanah suci, Insya Allah,” tandasnya

 

Calon Jamaah Haji Kloter 51 yang siap diberangkatkan ini bertolak dari Asrama Haji menggunakan Sembilan armada bus tepat pukul: 11.30 WIB menuju Bandara Soeta setelah sehari sebelumnya menginap di Asrama Haji./Z