Berita

Kakanwil : Prinsipnya Agar Pelayanan Lebih Baik, Lebih Terintegral Dan Lebih Memahami Tugas dan Fungsi

2018-07-23 17:57:55



Jakarta (Inmas) --- Sebanyak 15 kloter telah masuk asrama haji dan diberangkatkan melalui embarkasi Jakarta pondok gede. Agar kedepannya lebih meningkatkan pelayanan pada jemaah haji, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) melakukan rapat terbatas. Senin (23/07).

“Selama ini sudah berjalan baik tetapi kedepannya agar lebih terintegral dalam melakukan pelayanan pada jemaah haji,” ujar Ketua PPIH embarkasi Jakarta pondok gede Saiful Mujab.

Ketua PPIH menyampaikan agar laporan pada semua bidang sebelum pemberangkatan jemaah haji agar clear dan segera di infokan dengan bidang lainnya.

“Prinsipnya sudah baik  dan berjalan dengan baik tetapi, untuk meningkatkan pelayanan pada jamaah perlu kita petakan mana yang masih kurang perlu dilengkapi,” lanjut Saiful dihadapan seluruh anggota PPIH.

“Prinsipnya agar pelayanan ini lebih baik, lebih terintegral dan lebih memahami tusi dimasing – masing bidang,” tegas Ketua PPIH.

Kedepannya Saiful Mujab berharap adanya pelepasan jemaah haji pada SG1 dan petugas kloter satu jam sebelum pemberangkatan agar melaporkan dan berkoordinasi secara detail dengan bagian perbekalan. /Ik /fh.