Berita

Bupati Kepulauan Seribu Antusias Dalam Penyambutan Seluruh Penyuluh Agama

2018-07-12 20:06:52



 

Pulau Pramuka (Inmas) – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad sangat senang dan bahagia dalam rangka menerima Menteri Agama beserta rombongan dalam rangka Kegiatan Sapa penyuluh Agama di Plasa Kabupaten Kepulauan Seribu. Kamis (12/07).


 

“Ini sebuah barokah dan rahmat bagi saya dan masyarakat pulau seribu. Diawal memimpin dapat menerima kunjungan menteri agama dan adanya kegiatan ini”, ujar Bupati yang genap 7 hari.


 

Kepulauan Seribu merupakan bagian dari Jakarta. Jakarta adalah sebuah Ibukota negara. “Jadinya Kepulauan Seribu adalah Ibukota Negara”, ujar Husein yang disambut dengan tepuk tangan para undangan.


 

Kepulauan Seribu memiliki  112 Pulau, 2 Kecamatan dan 6 Kelurahan, dimana penduduknya kurang dari 30 ribu dan tersebar di 11 pulau yang dihuni. “Sisanya pulau observasi dan cagar”, ujarnya.


 

Dalam kesempatan ini, Bupati Kepulauan Seribu mendapatkan pesan tentang pelaksanaan Sapa Penyuluh Agama. “ Yang belum diangkat, mohon diangkat”, terangnya.


 

Tampak dihadiri Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, sejumlah eselon II Kemenag, Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab, Bupati Administrasi Kepulauan Seribu, Ketua FKUB DKI Jakarta, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Seribu, Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kemenag Mastuki, staf khusus Menteri Agama, dan sejumlah pejabat eselon II Kemenag,  ratusan penyuluh agama Islam dan lintas agama, baik fungsional dan honorer. Ik /fh.