Berita

Kakanwil : Lima Budaya Kerja sebagai Roh Kementerian Agama

2018-07-03 08:30:54



 

Bogor (Inmas) -- Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab, dan Keteladanan harus melekat pada seluruh pegawai ASN dilingkungan kemenag.


 

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab saat menghadiri sekaligus memberikan materi Rapat Kerja Civitas Madrasah Aliyah Negeri 12 Jakarta di Cisarua – Bogor. Senin (02/07).


 

Dalam wujudkan madrasah yang hebat dan bermartabat , Kakanwil berharap Civitas MAN 12 dan keluarga besar madrasah DKI agar menumbuhkan sikap positif untuk membangun madrasah dengan mencintai pekerjaan.


 

"Mari kita cintai pekerjaan, karena saya yakin bila kita mencintai dapat  memberikan inspirasi dan semangat”, ujarnya.


 

Saat ini terjadi tantangan “jaman old” dengan “jaman now” dalam segi mendapatkan informasi dan kecepatan tehnologi yang berkembang. “ Peserta didik jaman now sudah baik dalam mindset dan cultural dikehidupan sehari – hari”, imbuh Kakanwil.


 

“Upgrade lah pengetahuan dan teruslah belajar”, pesan Kakanwil dihadapan seluruh peserta raker.


 

Saiful Mujab mengingatkan pada seluruh tenaga kependidikan dalam hal memberikan fasilitas pada guru. “ Berikan fasilitas pada guru terkait administrasi dan manajerial”, ujarnya.


 

Terkait tentang kehumasan, Kakanwil menginginkan seluruh civitas MAN 12 dapat memanfaatkan website dan media sosial dalam memberikan informasi ke masyarakat. “Rancanglah program kehumasan yang dapat menginformasikan MAN 12”, katanya.


 

“Sehingga masyarakat cukup melihat di website tanpa hadir ke MAN 12”, lanjutnya.


 

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat H. Sofi’i, Kepala MAN 12 Jakarta Hj. Herawati, Kepala Tata Usaha Heru Wikantono, pengawas, ketua komite serta 66 peserta. /s.79 / fh