Berita

Jadikan HUT DKI Ke 491 Sebagai Tantangan Dalam Menghadirkan Keadilan

2018-06-22 13:21:41



Jakarta (Inmas) -- Gubernur DKI Jakarta mengajak seluruh jajaran pemprov dapat menyelesaikan ketimpangan di Jakarta dan menjadikan HUT DKI ke 491 menjadikan tantangan ke depan untuk menghadirkan keadilan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI saat memimpin apel Hut dki di silang monas. Jumat (22/06).

" Tantangan kita adalah menang untuk menghadirkan keadilan, menang untuk menghadirkan kemajuan dan menang untuk menghadirkan kebahagiaan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, anies juga mengajak seluruh aparatur pemprov dki lebih meningkatkan komitmen dalam bekerja dan berkarya.sehingga warga jakarta dapat menjadikan sebagai menyuapkan lapangan pekerjaan dan sejahtera untuk semua.

"Karena itu, tema tahun ini adalah adil, maju, bahagia", tegasnya.

Anies juga menyebut bangunan di Jakarta sebagai cermin perjalanan Ibu Kota. "perkembangan pembangunan di Jakarta ke depan bisa menorehkan catatan dan manfaat untuk warga DKI", harapnya.

Turut dihadiri wakil gubernur DKI Jakarta sandiaga uno, sekretaris daerah, Kepala Kanwil Kemenag DKI Saiful Mujab, tokoh masyarakat, tokoh agama, seniman, pemerhati budaya betawi, penggerak DWP PKK, serta seluruh jajaran asn pemprov dki./baz /fh.