Berita

Kakanwil Lantik 9 Kepala KUA

2018-06-07 12:38:11



Jakarta (Inmas) -- Proses pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai, memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.


“Dengan ini saya tegaskan bagi saudara yang mendapat promosi jabatan agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Standar Pelayanan Minimal (SPM)", tegas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab saat melantik Kepala KUA di Aula Jayakarta, Kamis (7/6).


Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai dengan KMA No.265 tahun 2015 tentang Penetapan Satuan Kerja sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kementerian Agama dan merujuk pada Peraturan Menteri PAN dan RB No.52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Instansi Pemerintah.


“Sebagai pejabat yang baru dilantik  agar  Saudara  segera  melakukan  percepatan pelaksanakan program pembangunan Zona Integritas pada unit kerjanya masing-masing", pesan Saiful pada 9 (sembilan) Kepala KUA yang baru saja dilantik.


Dalam kesempatan ini, KaKanwil menyampaikan 3 (tiga) pesan dalam sambutannya, pertama, agar menjauhi masalah, kedua, gunakan kekuatan pikir untuk menyelesaikan masalah dan ketiga, tetap berpegang teguh pada aturan yang ada.


“Pisahkanlan diri dari masalah, gunakan kekuatan pikir sebagai cara untuk menyelesaikan masalah dan loyalitas terhadap aturan dan pimpinan", pesan KaKanwil.


Adapun para Kepala KUA yang dilantik, adalah :

1.       Sunardi, S.Ag                           : Sebagai Kepala KUA Kec. Kembangan Jakarta Barat.

2.       H. Lukman Hakim, SH, MA         : Sebagai Kepala KUA Kec. Cilandak Jakarta Selatan

3.       Drs. Khafsin                              : Sebagai Kepala KUA Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

4.       Endang Munawar, S. Ag             : Sebagai Kepala KUA Kec. Johar Baru Jakarta Pusat

5.       Drs. Hasiqin                              : Sebagai Kepala KUA Kec. Senen Jakarta Pusat

6.       Anis Fuad, S.Ag                         : Sebagai Kepala KUA Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan

7.       Drs. Zainul Mustofiq                   : Sebagai Kepala KUA Kec. Ciracas Jakarta Timur

8.       H. Dedi Fariadi, S.Ag, M.Si          : Sebagai Kepala KUA Kec. Kep. Seribu Selatan (Promosi)

9.       Dudun Syaeful Hudri, S.Ag          : Sebagai Kepala KUA Kec. Kep. Seribu Utara (Promosi)

/MM