Berita

Rapim Kankemenag, Segera ambil langkah-langkah mendasar.

2018-05-17 08:20:02



Jakarta (Inmas Jakbar) --- Kepala Kankemanag Sofi'i mengajak seluruh kepala Seksi dan Kepala Madrasah agar secepatnya melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan cara membuat road map. Hal ini disampaikan pada Rapat Pimpinan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat di Aula Wijaya Kusuma, Selasa (15/5)


"Segera diambil langkah-langkah yang bersifat mendasar, komprehensif, dan sistematik  sehingga tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dapat segera tercapai." ajak Sofi'i 


Lebih lanjut Sofi'i menyampaikan agar setiap Satker khususnya di kepegawaian agar segera melakukan pemetaan terhadap kebutuhan pegawai. "saya minta pemetaan pegawai segera dilaksanakan termasuk menganalisis jabatannya maupun beban kerjanya." imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Kankemenag meminta kepada semua agama, agar tetap  menjaga kerukunan umat beragama. Bahwa kejadian penyerangan atau bom bunuh diri yang dilakukan oleh para teroris bukanlah masalah agama. 

"Kepada masing-masing agama agar tetap solid dalam menjaga kerukunan, jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh isu-isu atau rongrongan dari teroris, sehingga Jakarta Barat tetap aman dan terkendali" ajak Sofi'i.   /Joel