Berita

Kakanwil : Tingkatkan Kualitas Dan Kerukunan Umat Beragama

2018-05-15 17:07:40



 

Jakarta (Inmas) – Dengan silaturahmi, kita wujudkan kehidupan umat beragama dari sisi kualitas kehidupan dan tingkatkan kerukunan umat beragama.

 

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dalam silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan pengusaha industri pariwisata dan ormas. Selasa (15/05).

 

“Perbedaan yang dikaruniakan oleh Allah tetap menjadi satu”, ujarnya.

 

Silatuhrahmi merupakan hal yang positif dalam membangun ukhuwah dan meningkatkan kualitas dan kerukunan umat beragama.

 

“Sebagaimana diutarakan oleh Wakapolda bahwa dengan silaturahmi kita akan saling kenal terus membangun kehidupan bersama”, terangnya.

 

Saiful Mujab juga menyampaikan bahwa Provinsi DKI Jakarta terdapat 4 lokasi yang menjadi titik sentral dalam kegiatan rukyatul hilal. Pertama di Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Lantai 7, kedua di masjid Al makmur klender, Ketiga, Pulau Karya kepuluan seribu dan keempat di Masjid Al Musyari’in Basmol Jakarta Barat.

 

Diakhir sambutan, Saiful mujab berpesan semoga di Bulan suci Ramadhan Wilayah DKI Jakarta berjalan dengan kondusif, sehingga dapat menjalankan dengan hikmat dan mendapatkan La’allakum Tattaqun.


Turut dihadiri Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Kombespol. Umar Efendi, Direktur Sosbud Baintelkam Brigjen. Merdisyam, Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Kepala PTSP DKI Jakarta dan sejumlah pengusaha industri parawisata dan ormas. /s.79/fh.