Berita

Banggalah Menjadi Alumni Madrasah Dengan Menjaga Nilai – Nilai Madrasah

2018-05-15 17:07:27



 

Jakarta (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta hadiri Haflah Akhirussanah Wisuda peserta didik pada Yayasan Miftahul Umam Cilandak. Selasa (15/05).


“Saya mengapresiasi pada yayasan Miftahul umam yang telah menyelenggarakan pendidikan”, ujar Saiful Mujab dihadapan 255 peserta wisudan/ti.


“Dan memberikan dampak yang sangat positif dalam mencerdaskan bangsa yang berbasis akhlakul karimah”, lanjutnya.


Keberadaan pendidikan madrasah merupakan pendidikan yang sangat plus karena madrasah itu menganut kurikulum 200%, yaitu kurikulum pendidikan umum dan kurikulum pendidikan agama.


“Sangat tepat, apalagi yayasan sekelas miftahul umam sudah terakreditasi dan sudah menunjukan kualitasnya ditengah - tengah masyarakat”, ujar Kakanwil yang diiringi tepuk tangan wisudawan /ti dan orang tua.


Dalam pendidikan di Miftahul Umam dididik dengan lahir dan batin, selain itu juga dipersiapkan bagaimana sikap perilaku dan akhlaknya. “Jadi barang siapa yang sudah ada dijalannya dia akan sampai ditujuan”, terangnya.


“Mari kita sama –sama berkomitmen dalam mengawal madrasah lebih baik, lebih baik madrasah”, tegasnya.


Saiful Mujab juga menyampaikan agar peserta wisudawan / ti setelah tamat Aliyah agar bangga menjadi alumni madrasah. “ Dan kedua, menjaga nilai – nilai madrasah”, pesannya.


Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Miftahul Umam Muhammad Syafe’I. /fh