TUESDAY, 18 DEC 2018

Tingkatkan Motivasi dan Semangat Dalam Menjalankan Tugas Dan Fungsi


Admin 23 Nov 2017, 11:20


 

Jakarta (Humas MTsN 23 Jakarta) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 23 Jakarta mengadakan pembinaan aparatur sipil Negara, diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan. Kegiatan ini dilaksanakan selepas upacara peringatan Hari Pahlawan. Jumat (10/11).

 

Kegiatan ini bertemakan,” Melalui Pembinaan Aparatur Sipil Negara, Kita Tingkatkan Kemampuan SDM pada MTsN 23 Jakarta”. Dalam kesempatan ini Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Karsa Sukarsa, memberikan berbagai motivasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada.

 

“Saya berharap kegiatan ini dapat menambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya, demi kemajuan pendidikan pada MTsN 23 Jakarta”, harap Kepala MTsN 23 Jakarta Jami’at.

 

Menurut Kepala Tata Usaha MTsN 23 Jakarta Iskandar Zulkarnain, kegiatan pembinaan ASN dilaksanakan hanya satu hari dan bertempat di Aula MTsN 23 Jakarta. “Semoga MTsN 23 semakin maju sesuai motto Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”, ujarnya. /AS/fh.


Dibaca: 1281 kali