Syiar Idul Adha 1441 H, MTsN 35 Sembelih 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing


MTSN 35 JAKARTA 04 Aug 2020, 14:44


Jakarta (Humas MTsN 35) --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 35 Jakarta Aris Adi Leksono mengucapkan terima kasih pada Polda Metro Jaya, telah menyerahkan bantuan hewan qurban berupa 1 ekor sapi. Ia berharap, bantuan ini akan disalurkan pada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan madrasah.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih pada Polda Metro Jaya yang mempercayakan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk guru di masa pandemi ini serta warga sekitar madrasah,” ujarnya.

“Semoga Bapak Kapolda diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segala aktifitasnya,” tambah Aris.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Humas MTsN 35 Jakarta, Abdur Rosyid. Ia merasa bersyukur dalam kondisi pandemic Covid 19 ini tetap menjaga syiar Idul Adha 1441 H.

“Mudah – mudahan ini bermakna untuk menambah ketakwaan kita pada Allah SWT,” harapnya.

Sekedar informasi, tahun ini MTsN 35 menyembelih 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dalam kegiatan tersebut juga disaksikan oleh tenaga pendidik dan kependidikan, perwakilan Komite, dan Perwakilan OSIS.


Dibaca: 117 kali



Majalah
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Info Grafis
Bantuan Covid untuk  Lembaga Pendidikan Agama Islam
Bantuan Covid untuk Lembaga Pendidikan Agama Islam
Renungan
Jangan Diperbudak Keinginan..." Keinginan itu seperti air laut, makin diminum makin haus, tidak ada berhentinya" ( AA Gym)
Video
Kisah Penyuluh Agama Mengenalkan Al - Qur'an Pada Komunitas Pemulung Kota
Kisah Penyuluh Agama Mengenalkan Al - Qur'an Pada Komunitas Pemulung Kota